Dua Orang Terduga Pelaku Mutilasi di Sleman Ditangkap Polisi

Inionline.id – Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah menangkap dua orang terduga pelaku aksi mutilasi yang potongan jasad korbannya ditemukan di Sleman.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol FX Endriadi menuturkan ada dua pelaku yang ditangkap. Namun, dia belum merinci terkait waktu dan lokasi penangkapan. Ia juga belum bisa membeberkan motif kedua pelaku lantaran masih dilaksanakannya pemeriksaan.

“Dugaan pelaku sudah diamankan mohon waktu sedang dilakukan pemeriksaan intensif agar saat release kami sudah punya data yang akurat,” kata Endriadi kepada wartawan, Minggu (16/7) pagi.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah potongan tubuh manusia diduga korban mutilasi ditemukan di area Sungai Bedog, Bangunkerto, Turi, Sleman, DIY, Rabu (12/7) malam.

Kapolresta Sleman Kombes Pol Yuswanto Ardi menyebut potongan tubuh itu awal mula ditemukan oleh salah warga yang hendak memancing di bawah jembatan penghubung Dusun Bangunkerto dan Wonokerto. Temuan itu kemudian dilaporkan ke kepolisian setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun hingga tadi malam, polisi telah menemukan beberapa bagian tangan, kaki, serta kepala dari sosok yang diduga korban di wilayah Kecamatan Turi serta Tempel, Sleman.