211 PAKET DAGING SAPI DISALURKAN PLN DALAM PROGRAM TEBAR BERKAH DAGING 2023

Antar Daerah357 views

Bogor, Inionline.id – Dalam rangka menyambut momen Hari Raya Idul Adha 1444 H serta sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu, PLN UP3 Bogor melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) melaksanakan program “Tebar Berkah Daging 2023” yang dilaksanakan pada Senin (03/07).

Kegiatan “Tebar Berkah Daging 2023” merupakan salah satu program sosial yang rutin dilaksanakan oleh YBM PLN. Sebanyak 211 paket daging sapi disalurkan ke beberapa tempat antara lain:
1. Kampung Wates Sukajaya sebanyak 45 paket
2. Cibunian Cianten sebanyak 80 paket
3. Cepak Tangkil Nanggung sebanyak 15 paket
4. Desa Sadeng sebanyak 15 paket
5. Tanah Sareal sebanyak 5 Paket
6. Taman Sari Gang Jagakarsa Ciapus sebanyak 11 paket
7. Desa Cintamanik Jasinga sebanyak 40 paket

Kegiatan pemotongan hewan sapi sampai pengemasan paket dikawal langsung oleh Ketua YBM PLN UP3 Bogor, Budi Effendi, beserta perwakilan pegawai. Budi mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu dan menghadirkan kebahagiaan bagi penerimanya.

Di sisi lain, Manager PLN UP3 Bogor, Irwanto Wahyu Kusumo, mengatakan tidak hanya menghadirkan paket daging bagi masyarakat, PLN juga berkomitmen selalu hadir dengan memberikan layanan listrik yang andal.

“Kami tak hanya menghadirkan layanan kelistrikan yang prima, pada momen Idul Adha ini PLN berkomitmen untuk terus memberi makna dan mencari keberkahan melalui berbagi manfaat terhadap sesama. Mudah-mudahan bermanfaat tidak hanya untuk penerima, tapi juga untuk PLN tentunya.” Jelas Irwanto.

Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan kegiatan kurban merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PLN. Momen Idul Adha merupakan momen yang bermakna spiritual dan sosial karenanya PLN hadir dan berbagi kepada masyarakat sekitar tempat bekerja.