Sandiaga Buka Opsi Temui Ganjar di Bali, Usai Dapat Tiket Cawapres PPP

Politik057 views

Inionline.id – Bakal calon presiden yang diusulkan PPP Sandiaga Uno tidak menutup kemungkinan bertemu dengan Ganjar Pranowo di Bali. Saat ini Sandiaga sudah berada di Bali sama seperti Ganjar.

Diketahui, Sandiaga sudah menjadi kader PPP dan direkomendasikan untuk menjadi cawapres pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Mungkin nanti dilihat saja,” ucap Sandi usai menutup event tahunan Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) yang ke-9 di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (17/6).

Sandiaga meminta semua pihak untuk bersabar ihwal kans dirinya berduet dengan Ganjar Pranowo. Dia mengatakan semuanya tergantung lobi-lobi politik yang masih terus berjalan antar partai politik.

“Dan Rapimnas juga sudah mengusulkan satu nama sebagai calon wakil presiden, yang akan nanti diperjuangkan oleh Plt Ketua Umum PPP pada pembicaraan koalisi dengan PDIP dan anggota koalisi lainnya,” imbuhnya.

Saat ini, Sandiaga juga ingin fokus menyiapkan strategi pemenangan PPP di pemilu legislatif. Diketahui, Sandiaga dipercaya menjabat sebagai ketua pemenangan pemilu PPP.

“Teman-teman mohon sabar, karena baru saja Rapimnas PPP dan menunjuk saya menjadi Ketua Bappilu dan ini tugas yang amat berat akan saya emban dengan prinsip kerja keras, kerja cerdas kerja tuntas dan kerja ikhlas,” kata dia.

Sementara itu, bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo sudah berada di Bali bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sejak Jumat kemarin (16/6).

Mereka menghadiri acara “Temu Budaya Jawa-Bali untuk Indonesia,” yang bertempat di Prime Plaza, Sanur, Denpasar Selatan, Bali