Nikmati Liburan Sekolah di Akhir Pekan dengan harga Spesial

Bintaro, Inionline.id – Bersiaplah untuk memanjakan diri dan keluarga Anda di musim liburan sekolah ini dengan menikmati penawaran spesial dari Hotel Santika Premiere Bintaro. Dengan senang hati, Kami menyiapkan promo menginap spesial yang akan membuat liburan Anda semakin hemat dan mengesankan.

Temukan promo terbaik untuk mengisi liburan sekolah dan liburan singkat yang berkualitas dan seru bersama keluarga di Hotel Santika Premiere Bintaro yaitu  Weekend Funtastic Room Package, menginap mulai dari harga Rp 780.000,-nett/kamar/malam (Deluxe), sudah termasuk welcome drink, sarapan untuk 2 orang dewasa, 15% diskon makanan dan minuman di Kembang Sepatoe Resto, diskon 15% untuk tiket masuk wahana bermain seluncur es di BX Rink Bintaro, diskon 10% tiket masuk wahana bermain salju di Trans Snow World Bintaro, dan kupon voucher diskon transportasi dari Traveloka, serta kids playground hotel yang hadir selama tanggal 29 Juni – 2 Juli 2023 dengan minimal menginap 2 (dua) malam.

Jangan lewatkan promo “Weekend Funtastic Room Package ini yang tentunya dapat menjadi pilihan solusi terbaik untuk menghabiskan liburan Anda Bersama keluarga tercinta. Promosi kamar ini hanya berlaku untuk periode terbatas, jadi segera pesan kamar Anda sekarang juga!”, ujar Tanita Pribadi, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.