Dukung Prabowo Jadi Presiden RI 2024, Dewan H. Cecep Gogom Hadiri Langsung Konsolidasi Partai Gerindra

Politik157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat fraksi Gerindra H. Cecep Gogom (HCG) secara total mendukung Ketua umumnya yaitu Prabowo Subianto untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal ini dibuktikannya dengan menghadiri langsung acara silaturahmi dan konsolidasi seluruh kader Partai Gerindra se-dapil 2 Kabupaten Bogor.

Tampak hadir para pengurus partai Gerindra, para Anggota Dewan dan Bacaleg partai Gerindra baik dari DPP Pusat , provinsi dan kabupaten Bogor.

HCG menuturkan bahwa giat ini bertujuan untuk menggalang para koordinator RT/RW se Kecamatan Gunung Putri, Klapanunggal dan Cileungsi.

“Tentu saja dalam rangka menyamakan visi dan misi para kader, terutama dalam menghadapi tahun pemilu yang akan datang yang berusaha untuk meraih tujuan bersama dalam pemenangan pemilihan umum,” ujar HCG di lokasi acara yaitu ex-pabrik samping PT ICON, Kampung Momokot, Jalur Gang Pocong, RT 01/15, Desa Tanjung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

“Selain itu, kegiatan konsolidasi para kader ini diharapkan dapat lebih memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh kader untuk selalu merapatkan barisan serta bahu membahu dalam menggalang persatuan dan kesatuan untuk cita cita dan harapan bersama,” pungkas HCG, Minggu (25/06/2023).