Jus Sehat Kaya Vitamin dan Penambah Imun Tubuh Hadir di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Kesehatan457 views

Inionline.id – Gaya hidup sehat kini semakin menjadi pilihan masyarakat dan muncul kesadaran akan pentingnya menjaga asupan makanan untuk dikonsumsi. Apalagi setelah munculnya pandemi Covid-19, masyarakat semakin sadar untuk mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan dibandingkan makanan cepat saji.

Bagi beberapa orang mungkin merasa malas untuk makan sayuran dan buah seperti mentimun atau bit lantaran rasa dan aroma yang sedikit tak menyenangkan. Padahal manfaat mentimun dan buah bit tidak dapat diragukan lagi salah satunya yaitu dipercaya dapat mencegah dehidrasi dan mengatasi anemia. Untuk itu Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menghadirkan promo berbahan dasar mentimun dan buah bit yang menyegarkan sekaligus bermanfaat untuk kesehatan yakni Cucumber Sour Dream dan Heartbeet.

Rosim, Food and Beverage Manager Hotel Santika Premiere ICE-BSD City mengatakan bahwa kreasi kedua varian jus ini untuk mendukung masyarakat yang lebih perhatian terhadap gaya pola hidup sehat, sehingga Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menghadirkan produk minuman yang mengandung manfaat baik untuk tubuh yaitu Healthy Juice.

Dua varian jus yang dihadirkan Hotel Santika Premiere ICE BSD- City ini, terbuat dari bahan segar berkualitas. Seperti Cucumber Sour Dream, yang terbuat dari mentimun, nanas, lemon, dan madu.

Selanjutnya, varian jus Heartbeet yang tentunya terbuat dari buah bit, mentimun, nanas, dan madu. “Selain menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan memiliki bergam manfaat yang baik untuk tubuh, seperti mentimun, buah bit dan nanas merupakan buah yang dikenal mengandung antioksidan dan vitamin C cocok untuk mencegah dehidrasi dan meningkatkan kekebalan tubuh, kami juga tidak menambah pemanis tambahan seperti gula. Sebagai pemanis pengganti gula, kami menggunakan pemanis alami yaitu madu.” Ujar Rosim.

Untuk dapat menikmati minuman unik dan segar ini, pengunjung cukup membayar Rp 45.000 nett per sajian. Promo Monthly Beverage ini dapat dinikmati siapa saja, baik tamu yang menginap maupun para pengunjung dari luar Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yang ingin mencicipi.

Rosim mengatakan, promo minuman ditawarkan periode Juni hingga Juli 2023. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan menghubungi nomor telepon (021) 80634899.