MUDIK GRATIS DAN TIPS MUDIK AMAN DARI PLN GUNUNG PUTRI

Berita1657 views

Inionline.id – Menyambut Idul Fitri 1444 H tahun ini PLN memberikan kesempatan kepada Pelanggan setia PLN untuk mudik gratis bersama PLN.

Melalui Program “Mudik Dinanti, Mudik Dihati Bersama BUMN 2023”, PLN mengajak pelanggan PLN ingin mudik untuk dapat memanfaatkan program mudik gratis dari PLN.

Program ini sejalan dengan arahan Menteri BUMN untuk menyediakan moda transportasi umum yang aman dan nyaman sehingga resiko kemacetan dan kecelakaan saat mudik bisa berkurang.

Pendaftaran dibuka tanggal 5 s.d 7 April 2023 pukul 09.00 – 15.00 WIB dan dapat dilakukan secara online melalui Aplikasi PLN MOBILE.

Sebelum mudik, Manager UP3 Gunung Putri Rully Indra Ardhyan, menghimbau kepada seluruh pelanggan setia untuk memperhatikan hal –hal berikut:

1. Pastikan anda mencabut peralatan elektronik yang tidak digunakan dari colokan listrik agar lebih aman dari kemungkinan korsleting.

2. Nyalakan lampu penerangan seperlunya, seperti teras, bagian tengah dan sisi belakang rumah agar tetap terpantau situasinya, terutama bagi yang memasang kamera pengawas (CCTV).

3. Isi token/bayar tagihan listrik terlebih dulu sebelum bepergian untuk menghindari listrik padam.

4. Bagi anak anak yang mudik ke rumah kakek nenek hindari bermain layangan dekat jaringan listrik ya karena bisa membahayakan.

5. Titipkan kepada tetangga yang tidak bepergian atau melapor kepada RT setempat . Hal ini penting untuk memastikan keamanan rumah.

6. Menghubungi layanan PLN 24 jam melalui Call Center 123, dan PLN Mobile bila membutuhkan layanan terkait kelistrikan.

Semoga Mudik Idul Fitri 1444 H berjalan aman dan nyaman agar dapat berkumpul bersama keluarga tercinta di hari yang suci.