Meriahkan Bulan Ramadhan 2023, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Dukung Langsung Ramadhan Festival Cisarua

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) memberikan dukungan langsungnya kepada acara Pasar Festival Ramadhan Cisarua yang digelar di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (04/04/2023).

Menurutnya, acara yang dikhususkan bagi kalangan masyarakat di Kecamatan Cisarua ini terdiri dari berbagai kegiatan diantaranya adalah santunan, bazar, pemberian ta’jil, hingga buka puasa bersama.

“Giat ini dilaksanakan dalam rangka membina tali silaturahmi serta mempererat tali kekerabatan antar sesama warga,” ujarnya.

HCG menambahkan, “sudah barang tentu acara ini sangat mengundang keinginan masyarakat untuk dapat bersama-sama bergabung dalam sebuah ikatan kekeluargaan yang erat,” tambahnya.

Politisi Gerindra ini juga berharap, agar agenda giat ini menjadi sebuah tradisi yang harus selalu dilaksanakan terutama oleh generasi penerus di masa yang akan datang.

“Tentu saja dalam rangka memelihara nilai-nilai persatuan dan kerukunan hidup antar sesama warga masyarakat, serta dalam rangka mengisi kegiatan ibadah puasa dengan berbagai hal yang memberikan manfaat,” tutup HCG.