Penuhi Kebutuhan Darah, Besok PJJ Kota Bogor Adakan Donor Darah di Blok F

Antar Daerah957 views

Inioline.id – Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor mengadakan kegiatan donor darah di Blok F Trade Center, Pasar Kebon Kembang lantai 1 food court di Jalan Dewi Sartika No.73, RT.04/RW.06, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Rabu 5 April 2023.

Humas Perumda PPJ, Sri Karyatno
kegiatan donor darah ini sudah menjadi program perusahaan yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali di lingkungan pasar.

“Kegiatan donor darah ini program rutin PPJ yang dilaksanakan tiga bulan sekali untuk bisa membantu orang-orang yang membutuhkan darah, dan kami kerjasama dengan PMI Kota Bogor,” kata Sri, Selasa 4 April 2023.

Lanjut Sri, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Untuk donor darah ini ditargetkan terkumpul 50 kantung darah untuk diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor.

Saat ini kegiatan donor darah diikuti oleh masyarakat lingkungan pasar termasuk dari pegawai Perumda PPJ.

Biasanya, pendonor darah diikuti oleh pedagang, pegawai dan umum (pengunjung pasar).

“Kami mulai kegiatan donor darah ini dari pukul 14:00 WIB sampai 17:00 WIB,” ucapnya

Pendonor darah dapat bingkisan

Bagi yang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya, pihaknya akan memberikan minyak goreng 1 liter bagi 50 orang pertama yang mendonorkan darahnya.

Sri Karyanto menambahkan, dengan adanya kegiatan donor darah di Blok F, para pengunjung yang datang untuk berbelanja bisa juga melakukan donor darah di lantai 1 area food court.

“Semoga kegiatan donor darah yang rutin dilakukan oleh PJJ bisa memenuhi stok darah di PMI Kota Bogor,” ungkapnya.