Hari Ini Ganjar Pranowo akan Ikut Pertemuan PDIP dengan PPP

Politik657 views

Inionline.id – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan menerima Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di kantor DPP PDIP, Jakarta, Minggu (30/4) siang ini. Kehadiran PPP untuk menyampaikan hasil Rapimnas yang mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

Ganjar memastikan akan hadir dalam pertemuan tersebut. Tetapi, ia tidak menyebut apa agenda kehadirannya dalam pertemuan.

“InsyaAllah ikut,” katanya ketika ditemui usai jogging di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (30/4).

Sementara itu, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan Megawati dan Mardiono akan meneguhkan rencana kerjasama politik PDIP dan PPP di Pemilu 2024.

“Rencananya hari Minggu (30/4), pukul 14.00 WIB, Pak Mardiono bersama jajaran pengurus PPP akan kami terima di kantor DPP PDI Perjuangan. Komunikasi via telepon sudah dilakukan. Minggu akan menjadi kesempatan pertama bertemu dengan Ibu Megawati Soekarnoputri guna meneguhkan kerja sama politik,” kata Hasto.

PDIP menyambut baik dukungan PPP kepada Ganjar sebagai calon presiden. Menurut Hasto, kerjasama dengan PPP akan memperkuat energi kemenangan Pilpres 2024.

“Sehingga diyakini kerja sama dengan PPP sangat positif, dan semakin memperkuat energi kemenangan Pilpres 2024. Seluruh kerja sama partai politik dilakukan melalui komunikasi partai dengan partai,” ujar Hasto.