Spek dan Harga Samsung Galaxy A14 yang Resmi Dirilis di Indonesia

Iptek157 views

Inionline.id – Samsung Galaxy A14 dirilis di Indonesia. HP terbaru besutan Samsung ini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. Harga smartphone yang harus dibayar konsumen ini diklaim memiliki fitur-fitur menarik. Salah satunya bagi pengguna yang suka bikin konten.

Pasalnya, HP ini memiliki spesifikasi triple camera 50MP dan selfie cam sebesar 13MP. Galaxy A14 juga dibekali lensa ultra-wide 5MP yang membuat pengguna mampu selfie 0.5 menggunakan kamera belakang.

Tidak hanya itu, Galaxy A14 dibekali layar seluas 6,6 inci beresolusi Full HD+ yang pastinya oke untuk pelanggan yang gemar melihat konten atau menonton drama karena tampilannya akan terasa lebih hidup dan jernih.

Dari sisi spesifikasi, dapur pacu Samsung Galaxy A14 menggunakan prosesor Octa-Core ditenagai dengan RAM dan ROM yang bervariasi yakni 4GB/128GB dan 6GB/128GB.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia menyatakan bahwa ponsel dua jutaan ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang dan pastinya tetap aman.

“OS-nya bisa di-upgrade dua kali plus fasilitas security update sampai 4 tahun. Benar-benar bikin standar untuk hape dua jutaan,” kata Ricky dalam keterangan persnya, Jumat (9/3).

Samsung Galaxy A14 dibekali baterai jumbo 5.000mAh yang awet sampai dua hari dengan sekali charge. Bagaimana tertarik?