Total Dukung Anies Baswedan Sebagai Bacapres, Achmad Ru’yat Konsolidasikan Forkom

Politik157 views

Bogor, Inionline.id – Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Banten, Jakarta, dan Jawa Barat (Banjabar) H. Achmad Ru’yat menemui langsung Forum Komunikasi Antar Simpul Relawan Anies Baswedan (FORKOM) yang terdiri dari 197 anggota guna memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Dalam acara ini Ru’yat mengatakan lumbung suara Anies Baswedan ini diantaranya Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

“Kalau Jawa Tengah terlihat kira-kira kemana kalau Jawa Timur kamipun sudah mempertimbangkan, saya kemarin di area jadi para relawan Anies ini ada aspirasi yang merepresentasikan,” ujarnya.

Ru’yat menambahkan, “siapa saja wakil yang kira-kira berdampak kemenangan yang lebih besar jadi sikap PKS sikap Demokrat sama siapa cawapresnya yang penting yang memang melengkapi unsur-unsur kemenabgan ini spiritnya luar biasa,” tuturnya.

Forkom yang diketuai oleh Aly Yusuf mengatakan, dalam waktu dekat Forkom bakal mengadakan Musyawarah Daerah Forum Komunikasi (Musda Forkom) Jawa Barat Wilayah Bogor Raya yang terdiri dari Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur dan Kota Depok.

“Tujuan diselenggarakannya musda adalah memperkuat silaturahmi dan kekompakan para relawan dalam bekerja menyusun strategi pemenangan dalam Pemilu 2024,” pungkas Aly. (JC)