Dusan Vlahovic Akhirnya Buka Puasa Gol

Inionline.id – Dusan Vlahovic akhirnya mengakhiri paceklik golnya di Juventus. Vlahovic secara khusus berterima kasih kepada Angel Di Maria.

Vlahovic mencetak dua gol saat Juventus tandang ke markas Salernitana dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Arechi, Rabu (8/2/2023) dini hari WIB. Bianconeri menang 3-0 dalam laga ini.

Kemenangan ini membawa Juventus kembali ke jalur kemenangan usai gagal dapat poin penuh di tiga laga. Tim arahan Massimiliano Allegri itu kini menempati peringkat ke-10 klasemen Liga Italia dengan 26 poin.

“Yang paling penting adalah kami menang. Kami tidak menang dalam tiga pertandingan, jadi ini krusial,” ujar Vlahovic kepada DAZN.

“Saya ingin berterima kasih kepada skuad, pelatih, dan kami harus lanjut seperti ini.”

Vlahovic membuka keunggulan Juventus pada menit ke-26 lewat sebuah eksekusi penalti. Gol tersebut sekaligus mengakhiri puasa golnya yang sudah berjalan 115 hari.

Sebelum melawan Salernitana, terakhir kali Vlahovic bikin gol adalah saat melawan Torino pada Oktober 2022. Sementara gol tandang terakhirnya adalah pada April 2022.

Angel Di Maria seharusnya menjadi eksekutor penalti Juventus. Namun, Vlahovic dilaporkan langsung mengambil bola dan memberi sinyal kepada Di Maria bahwa dia yang akan mengeksekusi penalti.

“Untuk seorang striker, mencetak gol itu penting. Striker hidup untuk gol. Saya berterima kasih kepada Di Maria karena mengizinkan saya mengambil penalti itu. Itu sangat membantu saya,” kata Vlahovic.