Serangan Cepat Indonesia Diwaspadai Irak

Inionline.id – Pelatih Irak mewaspadai serangan cepat Indonesia. Ia menilai Indonesia punya tim yang sangat bagus baik itu pemain yang bermain di liga lokal maupun Eropa.

Indonesia vs Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 bakal berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis (2/5/2024). Kedua tim memburu tiket langsung tersisa menuju Olimpiade 2024 di laga ini.

Baik Indonesia maupun Irak sama-sama gagal ke final usai dikalahkan oleh lawan masing dengan skor serupa 0-2 di semifinal. Indonesia ditumbangkan Uzbekistan, sementara Irak kalah dari Jepang.

Pelatih Irak Pelatih Irak, Radhi Shanaishil, sudah menganalisis kekuatan Tim Garuda menjelang duel memperebutkan peringkat ketiga. Ia menilai Indonesia punya materi pemain yang bagus baik itu yang bermain di liga lokal maupun Eropa.

Shanaishil mewaspadai serangan cepat Tim Merah Putih. Ia yakin pasukannya mampu meredm Indonesia jika tampil fokus sepanjang laga.

“Kami telah mengamati mereka sejak awal turnamen. Kami telah melihat mereka sebagai tim yang sangat bagus dan berkembang, Saya menaruh hormat kepada mereka. Entah itu pemain mereka yang bermain di Indonesia atau pemain yang bermain di tim-tim Eropa,” ujar Shanaishil dalam konferensi pers menjelang lawan Indonesia.

Ini terjadi di bola Asia pada umumnya yang bermain dengan transisi yang sangat cepat dan cepat. Bagi kami, kami mempunyai serangan yang bagus namun kami harus sangat berhati-hati untuk menghentikan mereka terutama saat mereka menyerang. Kami memiliki tim yang bagus, berani, sangat termotivasi dan kemampuan fisik yang baik. Yang kami perlukan untuk mendapatkan hasil yang baik adalah Fokus,” jelasnya.