Sidak Underpass Dewi Sartika Depok Jelang Peresmian, Dewan Jabar Supono Temukan 2 Catatan Penting

Antar Daerah357 views

Depok, Inionline.id – Komisi IV DPRD Jawa Barat melakukan inspeksi mendadak (sidak) jelang peresmian underpass Dewi Sartika, Kota Depok yang dijadwalkan akan diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Selasa (17/01/2022).

Anggota Komisi IV H. Supono mencatat 2 hal penting dari pantauan langsungnya di lokasi.

“Pertama ini kelihatan ada perubahan nilai anggaran, dari awal itu lelang itu nilainya tadi sekitar 112 miliar rupiah, lalu berikutnya ada penambahan lagi, itu kita perlu perdalam, ini kawan-kawan penambahan anggaran itu perlu penjelasan dari yang terkait,” ujar H. Supono saat ditemui di lokasi, Senin (16/01/2023).

Berikutnya politisi PAN ini melihat persiapan secara fisik underpass Dewi Sartika memang belum tuntas keseluruhannya.

“Kita (Komisi IV) melihat masih belum perfect finishingnya, karena itu mungkin agar nanti segera dituntaskan lebih lanjut sehingga konten dan beberapa ornamen yang kelihatan artistik ini harus secara konstruktif juga diimbangi secara baik, bersih,” kata H. Supono.

“Mungkin sekarang kita maklumi karena belum dipergunakan, baru besok peresmian tapi nanti setelah diresmikan tentunya kita ingin melihat lebih jauh penuntasan dari underpass Dewi Sartika Depok ini,” tandasnya. (JC)