Ingin Nikmati Sunset Tanpa Harus ke Pantai, De Pointe Resort and Resto Tempatnya

Bogor, Inionline.id – Anda tentu terbiasa menikmati pemandangan sunset di tepi pantai, namun bagi anda yang ingin merasakan sensasi memandang sunset dengan udara sejuk pegunungan, anda wajib datang ke De Pointe Resort and Resto yang berada di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

De Pointe baru saja meluncurkan kamar glamping hotel terbaru mereka yaitu type Cempaka. Dari kamar type ini anda bisa menikmati sunset ala pegunungan dengan city view ke arah Kota Bogor dengan sangat jelas.

Jika anda merasa kurang menikmati sunset diatas balkon kamar type Cempaka hanya dari atas kursi, De Pointe menyediakan hammock yang sangat instagramable dengan bobot kekuatan hingga 500 kilogram sehingga menjamin keamanan para tamunya yang khawatir akan kemungkinan jebol.

Selain view cantik dan fasilitas hammock, De Pointe juga menyediakan fasilitas smart tv, smart shower, mini bar, lemari, extra bed, hingga free breakfast untuk 5 orang.

Rudi Boen selaku owner De Pointe Resort and Resto mengatakan bahwa type Cempaka ini juga memberikan para tamu kenyamanan lebih serta privacy yang sangat baik.

“Untuk Cempaka Family Glamping ini tetap ada conecting room, ada dua kamar jadi unitnya adalah 1 lantai dua kamar dan sudah terkoneksi dari dalam,” ujarnya, Jum’at (27/01/2022).

“Karena Cempaka ini berada posisi seperti ditengah-tengah hutan serta dekat pepohonan yang menghijau di sekelilingnya, dan pemandangan viewnya luar biasa pegunungan dapat, sunset dapat dan city viewnya juga dapat, khusus tipe Cempaka family glamping ini,” lanjut Rudi.

Khusus hari valentine, De Pointe Resort and Resto sediakan dekorasi kamar romatis sesuai pesanan tamunya.

Anda yang penasaran dengan type kamar Cempaka, saat ini De Pointe memberikan promo khusus valentine dimana anda bisa menikmati paket romantic couple hanya dengan membayar 1 juta rupiah per-malamnya.

Kemudian terdapat juga paket comperior romantic dengan harga Rp1.666.000, pinluxe romantic package dengan harga Rp1.907.500 dan cempiglo romantic package dengan harga Rp2.712.500.

Penasaran dengan promo dan fasilitas menginap De Pointe, anda bisa kunjungi situs instagram resmi mereka di @deperesort.