Awal Tahun Kelinci Air, Dewan Jabar Mochamad Ichsan Gowes Bareng Komunitas MBC

Olahraga157 views

Bogor, Inionline.id – Tepat diawal tahun kelinci air 2023, anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor Mochamad Ichsan Maoluddin menuturkan kegiatan gowes sepeda bersama komunitas Mahkota Bike Community (MBC) dengan rute sepeda loading dari Villa Mahkota Gunung Puteri menuju Puncak Jonggol yang kemudian turun sejauh 15 kilometer.

Menurutnya, gowes bareng komunitas MBC ini juga bagian dari refleksi kegiatannya selama tahun 2022 yang dihelat tepat pada 31 Desember 2022.

“Saya sudah lama tidak membersamai dari sekian event, karena selalu bersamaan, ada kalahnya bersamaan baik kegiatan di dewan maupun di struktur PKS DPW Jawa Barat, jadi kali ini InsyaAllah saya ikut,” ujarnya kepada awak media, Minggu (01/01/2023).

Mochamad Ichsan pun menambahkan bahwa mayoritas anggota MBC menggunakan road bike dan pada event ini jalur yang dipilih dominan jalur landai ke kawasan Jonggol.

“Tapi tetap melewati track yang cukup berlumpur, intinya ada kebersamaan bersama warga, sebetulnya walaupun MBC ini tidak harus warga asli perumahan Villa Mahkota Pesona, ada juga dari daerah lain karena kebersamaan dan merefresh lagi semangat lalu keiinginan di warga,” tukasnya.

Ichsan pun berharap kegiatan yang diakhiri dengan makan siang bersama ini mampu meningkatkan kekompakan dan rasa kebersamaan antar member MBC.