Buka Tahun Baru 2023, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Sabet Piagam Penghargaan Puncak Fest 2022

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Pergantian malam tahun baru 2022 menuju 2023 dihabiskan oleh anggota DPRD Jabar daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) dengan menghadiri acara Puncak Fest 2022 di hotel Mars Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, 31 Desember 2022.

Tidak sendiri, HCG hadir dalam acara yang digelar oleh PHRI Kabupaten Bogor ini bersama Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan.

HCG mengatakan bahwa acara PHRI ini juga berkolaborasi bersama komunitas puncak ngahiji.

Dewan Jabar H. Cecep Gogom bersama Plt. Bupati Bogor rayakan pergantian malam tahun baru 2022 dengan menghadiri Puncak Fest 2022.

“Giat ini merupakan kegiatan perdana dengan maksud menghibur masyarakat jalur puncak menjelang pergantian tahun,” ujar HCG kepada awak media usai acara, Minggu (01/01/2023).

Kemeriahan acara diisi oleh beberapa group band jalur puncak yang sekaligus menggalang dana musibah gempa Cianjur dengan diprakarsai oleh jajaran panitia dan karang taruna Kecamatan Cisarua, Megamendung dan Ciawi.

“Sehingga acara ini membawa manfaat yang sangat berharga, saya berharap semoga kedepan kegiatan ini bisa menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan bukan hanya di jalur puncak, tapi dapat dilaksanakann di wiilayah Bogor lainya,” tutup HCG.