Perayaan HUT ke-2, Iwan Suryawan Beberkan Kegiatan Posmi Selama 2 Tahun Berdiri

Olahraga357 views

Bogor, Inionline.id – Usai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Posmi Bogor raya, Ketua umum Posmi Indonesia Iwan Suryawan menjelaskan kegiatan dan program-program Posmi selain senam massal.

“Ada beberapa program yang dilakukan Posmi selain senam bersama, ada lomba-lomba lalu ada pelatihan, jadi nanti naik tidak hanya selalu menjadi member, setelah member menjadi instruktur, kemudian juga akan ada peningkatan kapasitas untuk instruktur-instruktur yang ada,” ujarnya kepada awak media, Minggu (11/12).

“Tentunya dengan senam-senam yang baru atau senam yang ada dikuatkan lagi agar kita semua bisa menularkan ilmu-ilmu baik yang telah ditanamkan oleh Pak Dono mantan Sekjend Posmi sebagai pencipta Senam Indonesia Bangkit (SIB) kepada masyarakat luas, karena yang diajak oleh Posmi adalah kebaikan, kebaikan untuk menuju sehat menuju bugar, kebaikan untuk menjadikan warga masyarakat itu ceria,” lanjut Iwan.

Pria yang juga anggota Komisi V DPRD Jawa Barat ini juga memohon doa dari para member klub Posmi Bogor raya guna kemajuan Posmi di Indonesia.

“Posmi maju oleh keberadaan klub-klub yang ada, keberadaan member-member yang ada, ini adalah aset yang harus kita jaga, harus kita ajak lagi masyarakat untuk mau seman bersama dilingkungan masyarakat, oleh karena itu sekali lagi mari kita kuatkan hubungan silaturahim kita,” pungkasnya.