Pemerintahan Kota Tangerang Selatan Gelar Bazar Murah di Kecamatan Pamulang

Antar Daerah957 views

Inionline.id – Pemerintah Kota Tangerang Selatan Gelar Bazar di Kecamatan pamulang,dalam rangka penanggulangan dan pengendalian inflasi tahun 2022.

Kecamatan Pamulang hari ini bekerjasama dengan para pengusaha dan UMKM Kecamatan Pamulang membuka stand Bazaar Murah di halaman Kecamatan Pamulang
Rabu 9/11/2022.

Wakil Wali Kota H.Pilar Saga Ichsan S,T,M,Ars yang menghadiri bazar murah tersebut menyampaikan kepada awak media.

“kami dari Pemkot Tangsel melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag ) akan menjadikan kegiatan rutin, pasar murah dan bazar ini diharapkan berdampak kepada kebutuhan ekonomi. Dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

“Sebagaimana kita ketahui kondisi ekonomi kita saat ini masih dalam masa pemulihan
maka dengan harga yang lebih murah dari pasaran, tentunya masyarakat akan memanfaatkan pasar murah ini untuk memenuhi kebutuhan pokoknya,” ujar Pilar.

Di waktu yang sama Camat Pamulang H.Mukroni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Tangsel dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag ) yang telah menyelenggarakan Bazaar Murah ini.

“Kegiatan ini dalam rangka menekan dampak dari inflasi dan meringankan beban masyarakat,partisipasi dari para pengusaha juga sangat kami apresiasi,mereka menjual produknya dengan bentuk paket sembako yang harganya lebih murah.


“Ini adalah salah satu subsidi silang dari para pengusaha,dan alhamdulilah hari ini antusias masyarakat Pamulang sangat bagus sekali, kegiatan ini akan kita lanjuti mungkin nanti di adakan tiga bulan sekali,dan harapannya semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,”ujar Mukroni.

Hari ini bazar murah digelar di tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Pondok Aren, Kecamatan Ciputat dan Kecamatan Pamulang.

Bazaar murah juga akan dilakukan di Kecamatan Setu dan Serpong pada 10 November, dilanjut di Kecamatan Serpong Utara pada 13 November dan terakhir di Kecamatan Ciputat Timur pada 14 November.

Sumber: beritafakta.id