Ini 6 Rekomendasi Mouse Wireless Terbaik yang Wajib Dimiliki

Iptek257 views

Inionline.id – Ketika memiliki perangkat komputer atau laptop, mouse menjadi alat yang tak boleh terlupakan. Karena mouse adalah salah satu perangkat tambahan nan esensial untuk laptop atau komputer.

Salah satu yang bisa menjadi pilihan utama adalah mouse wireless. Alat ini dapat memudahkan kamu dalam bekerja, belajar, mendesain, dan berbagai aktivitas lainnya. Selain itu, alat tanpa kabel satu ini juga sangat praktis untuk dibawa ke mana-mana.

Namun, memilih dan menemukan mouse wireless bukanlah perkara yang mudah. Kamu harus cermat dan teliti dalam memilih alat tersebut. Untuk itu, berikut rekomendasi mouse wireless terbaik yang bisa kamu miliki ya!

1. Targus W571

Secara desain, Targus W571 dibuat dengan bentuk yang ergonomis dan sangat nyaman untuk digenggam. Mouse wireless terbaik ini sangat kompatibel dengan beberapa sistem operasi seperti Windows 8, 7, XP, Vista, serta Mac 10.4 dan 10.8.

2. Mouse Wireless Giime

Mouse wireless dari Giime ini cocok untuk kamu yang menyukai desain mouse slim. Pasalnya, mouse ini mengusung desain ultra slim ergonomic mouse yang membuatnya nyaman saat digenggam. Selain itu, ada pula mode silent click yang membuat mouse ini tidak mengeluarkan suara bising ketika diklik.

3. Logitech G903

Kalau kamu sedang mencari mouse yang bagus dan memiliki budget lebih, mouse Logitech G903 ini jawabannya! Memiliki lampu RGB, tombol mouse wireless terbaik ini bisa diprogram secara manual. Selain itu, kamu bisa menggunakan mouse ini secara fleksibel, yakni menggunakan tangan atau kiri. Tertarik untuk mencobanya?

4. Xiaomi Mi Portable Wireless Bluetooth Mouse

Jika kamu mencari mouse wireless dengan desain elegan, Xiaomi Mi Portable Wireless Bluetooth Mouse ini bisa kamu pilih! Bagaimana tidak? Mouse wireless terbaik ini memiliki bodi dan desain yang kokoh, serta bisa disambungkan dengan dua komputer sekaligus, lho! Worth to buy deh pokoknya!

5. Logitech M170 Wireless Mouse

Mouse wireless yang satu ini memiliki desain yang sangat sederhana dengan warna hitam polos. Namun, kegunaanya tidak kalah hebat dari mouse-mouse lainnya! Koneksi wireless yang lancar, penggunaannya mudah, dan daya tahan baterai yang lama menjadi beberapa kelebihan mouse ini!

6. Microsoft Designer Bluetooth Mouse

Rekomendasi mouse wireless terakhir ini sejatinya kurang cocok digunakan untuk bermain game. Sebab, mouse ini lebih ditujukan bagi kamu yang menggunakannya untuk bekerja. Mouse ini memiliki desain yang ergonomis, praktis untuk dibawa ke mana pun, dan kompatibel dengan banyak sistem operasi.

Nah, itulah 6 rekomendasi mouse wireless yang wajib kamu miliki. Eits, tapi ingat, sebelum membeli mouse wireless pilihanmu, perhatikan spesifikasi dan bandingkan semua mouse wireless yang kamu inginkan. Jangan sampai salah pilih, ya!