PKS Daftar Peserta Pemilu ke KPU di Hari Pertama

Politik357 views

Jakarta, Inionline.id – Hari pertama pendaftara pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan sigap langsung direspon oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Secara resmi PKS telah mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 di kantor KPU, jalan Imam Bonjol Nomor 29, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta, Senin (01/08/2022).

Presiden PKS Achmad Syaikhu mengatakan bahwa hadirnya PKS dalam hari pertama pendaftaran Pemilu sebagai salah satu bentuk ikthiar dan komitmen PKS untuk siap berkompetisi secara sehat dan fairplay pada Pemilu 2024.

“Struktur, anggota, dan simpatisan PKS akan mengerahkan segenap potensi terbaik untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat Indonesia pada Pemilu 2024,” ujarnya.

Syaikhu melanjutkan, “PKS siap mengikuti rangkaian Pemilu 2024 dalam koridor kompetisi demokrasi yang sehat dan adil,” tukasnya.

Aleg DPR RI ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya serta apresiasi kepada para Komisioner KPU beserta jajaran yang telah menerima pendaftaran PKS dengan bersahabat, transparan, dan rapi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus DPP, DPW, DPD, DPC, dan DPRa PKS se-Indonesia. Doakan ini sebagai langkah awal menuju kemenangan PKS dalam Pemilu 2024. Aamiin,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pendaftaran tersebut Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Bendahara Umum H. Mahfudz Abdurrahman dan jajaran pengurus DPP PKS.