PKS Mengajak Elemen Bangsa Wujudkan Papua Sejahtera

Politik157 views

Inionline.id – Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengajak seluruh elemen bangsa dan masyarakat berkolaborasi mewujudkan kesejahteraan rakyat yang dicita-citakan para pendiri bangsa.

“Siapa pun warga Kota dan Kabupaten Sorong dan masyarakat di seluruh penjuru Tanah Papua, silakan masuk PKS dan manfaatkan partai ini untuk membangun bumi pertiwi, khususnya untuk membangun Tanah Papua dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya di Jakarta, Senin (18/7).

Menurutnya, Tanah Papua adalah bagian dari anugerah Tuhan untuk Indonesia, yaitu sepenggal surga yang diciptakan dengan keindahan dan kekayaan alam. Kekayaan alam itu, tambahnya, harus dapat diberdayakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat Papua.

“Untuk itulah PKS hadir di tengah-tengah masyarakat Papua dan Papua Barat, khususnya di Kota dan Kabupaten Sorong. PKS ingin menjadi bagian masyarakat Papua yang bersama-sama berjuang meningkatkan kesejahteraan dan kualitas sumber daya manusia, sehingga masyarakat berdikari di wilayah paling timur Indonesia ini,” ujarnya seperti dilansir dari Antara.

Jazuli memastikan PKS bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia apa pun latar belakang suku, budaya, agama, dan status sosial.