Monitoring MPLS, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Sambangi SMAN 1 Pacet Cianjur

Antar Daerah457 views

Cianjur, Inionline.id – Rombongan Komisi V DPRD Jawa Barat dipimpin oleh H. Cecep Gogom (HCG) melakukan kunjungan kerja ke SMAN 1 Pacet, jalan Hanjawar, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Selasa (19/07/2022).

Dalam lawatan tersebut HCG mengatakan bahwa tujuan utama Komisi V DPRD Jawa Barat ialah monitoring kegiatan MPLS peserta didik baru tingkat Sekolah Menengah Atas.

“Masa pengenalan sekolah merupakan saat yang sangat krusial bagi warga sekolah untuk dapat mengetahui lebih dalam tentang lingkungan sekolah mereka, sehingga ketika kegiatan belajar berlangsung seluruh peserta didik sudah dapat beradaptasi dengan sebaik mungkin,” ujar HCG.

Politisi Gerindra ini pun berharap dengan kegiatan MPLS di sekolah dapat menjadi sebuah awal yang baik bagi seluruh warga sekolah untuk lebih mampu mengelola kegiatan edukasi serta pembelajaran yang lebih baik, serta menjadikan kegiatan belajar lebih sinergis serta lebih kondusif.

“Dengan MPLS ini menjadi bahan masukan yang bagus bagi peserta didik dalam upaya untuk mengenal keberadaan sekolah serta kondisi sekolah yang sesungguhnya, sehingga diharapkan dapat menjadi sebuah feedback yang sangat baik bagi sekolah untuk dapat mengelola peserta didik menjadi lebih profesional,” tutup HCG.