Mari Sambut Idul Fitri penuh keceriaan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Bintaro, Inionline.id – Pada Hari Raya Lebaran kali ini mungkin akan berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. Maka dari itu Anda bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama Keluarga & Sahabat Anda dengan menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro.

Hotel Santika Premiere Bintaro kini menawarkan Special Rate yaitu “ Idul Fitri Room Package “ Hanya Rp 900.000,- net/kamar/malam. Sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, mendapatkan 1x makan siang/makan malam di Kembang Sepatoe Restaurant untuk 2 orang, diskon 50% laundry dan dry cleaning, dan nikmati fasilitas yang telah disediakan, Ujar Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Tanita Pribadi.

Tak hanya itu,merayakan Hari Raya Idul Fitri identik dengan momen halal bi halal atau tradisi bersilahturahmi dengan sanak keluarga dan kerabat dekat yang dilakukan oleh hampir seluruh umat Muslim. Untuk mengakomodasi tradisi tersebut, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan promo Spesial Buffet Halal Bi Halal dengan menyajikan hamparan sajian rumahan untuk mengobati rasa rindu akan masakan lebaran khas kampung halaman.

“Promo Spesial Buffet Halal Bi Halal berlaku sejak tanggal 02 Mei – 15 Mei 2022,  hanya dengan Rp. 200.000,-nett/Pax yang tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant dengan minimal 30 pax.  Oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi masakan rumah yang dapat membawa ingatan kembali pada masakan khas lebaran di kampung halaman tercinta” Ujar Tanita Pribadi selaku Public Relation Hotel Santika Premiere Bintaro.

Tak Hanya itu, Jika Anda ingin mengadakan Halal Bi Halal bersama rekanan, keluarga atau Sahabat juga bisa, dengan memilih paket spesial, Minimal 150 Pax hanya Rp 350.000,- Nett/Pax di Edelweiss Ballroom, sudah termasuk 1x Lunch / Dinner buffet, mendapatkan 2 free stall (selection menu), dan juga free menginap 1 malam di tipe kamar deluxe.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Bintaro di 62-21-2986 8989 atau melalui email ke sales@bintaropremiere.santika.com.