DPC PKS Kecamatan Cibinong Gelar Halal Bihalal Lebaran 1443 Hijriah

Politik257 views

Cibinong, Inionline.id – Dalam rangka silaturahmi yang masih masuk agenda di bulan Syawal, khususnya Lebaran 1443 H, PKS di Kecamatan Cibinong mdakan silaturahmi dan halal bihalal bersama kader dan tokoh masyarakat di Kecamatan Cibinong (Kamis, 27 Mei 2022).

Tampak hadir anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil 1, H. Teguh Widodo, dan Ketua bidang dakwah MUI Kabupaten BOGOR, H. Muhammad Burhanuddin. Dalam tausiyahnya, H. Muhammad Burhanuddin menyampaikan peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Halal Bihalal itu bermakna pula peningkatan ketaqwaan, maka kegiatan setelah Ramadan juga harus meningkat,” ucap H. Muhammad Burhanuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi Aroza, M.Si., selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor memberikan sambutan.

“Setelah bulan Ramadan bulan peningkatan amal maka sudah selayaknya seluruh anggota PKS mengeratkan tali silaturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat,” Ujar Dedi yang di dampingi oleh ketua Bidang Pembinaan Cabang 1 DPD PKS Kabupaten Bogor, Muhammad Subardi.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua DPC PKS Kec. Cibinong, M. Faisal Hasfa memberikan motivasi kepada para peserta halal bihalal.

“Semangat Halal Bihalal menjadi pemantik untuk kemenangan baik bagi diri kita, maupun masyarakat dan negara, tentu peningkatan hubungan kepada masyarakat untuk menjaring suara menuju 2024.” Pungkasnya Faisal Hasfa.