Timnas U-19 Bersiap Menghadapi Kimchoen FC Pada Laga Ujicoba

Olahraga1157 views

Inionline.id – Tim U-19 Indonesia kembali menggelar latihan usai libur satu hari di Lapangan Riverside Soccer Field, Daegu, Korea Selatan, Senin (4/4).

Para pemain ditempa dengan baik oleh pelatih Shin Tae-yong, pada latihan ini pemain tetap semangat latihan meski sedang menjalan ibadah puasa bagi yang beragama Islam.

Cuaca di Daegu sangat cerah dengan suhu 18 derajat celcius, Garuda Nusantara latihan tanpa jaket seperti biasanya. Ronaldo Kwateh salah satu penggawa Tim U-19 sudah kembali dari cidera mata kakinya dan siap tempur kontra Kimchoen FC yang rencana di gelar pukul 15.00 waktu setempat.

“Puji Tuhan, saya sangat senang sudah kemnali berlatih setelah 5 hari saya latihan sendiri di gym dan sekarang sudah kembali latihan di lapangan. Saya siap untuk bermain, semoga dipertandingan besok, bisa memberikan permainan yang terbaik dan menjalani instruksi pelatih dengan baik serta besok bisa meriah kemenangan,” ujar Ronaldo Kwateh.

Tim U-19 Indonesia  rencana akan kembali mengelar rangkaian uji coba dengan Kimchoen FC (5/4), Pohang (6/4), dan Daegu Fc (7/4) yang dilaksanakan di Daegu, Korea Selatan.

Sumber: beritafakta.id