Surya Paloh akan Membakar Semangat Kader NasDem di Pulau Buru, Jelang Pemilu

Politik057 views

Inionline.id – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menerima kunjungan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Buru, Muhammad Daniel Regan (MDR) di Jakarta, Selasa (19/4). Dalam pertemuan tersebut, Daniel Regan menyampaikan undangan kepada Paloh untuk hadir dalam silaturahmi kader NasDem di Pulau Buru.

“Beliau menyetujui untuk datang ke silaturahmi kader NasDem di Pulau Buru. Jika tidak ada keperluan lain, beliau juga akan menginap di sana. Jelang pemilu, perhatian dari Ketua Umum sangat diperlukan untuk membakar semangat kader,” ujar Daniel di Jakarta, Rabu (20/4).

Dalam pertemuan tersebut, kata Daniel, Surya Paloh berpesan kepadanya dan meminta diteruskan ke kader NasDem di Pulau Buru. Surya Paloh pesan agar kader NasDem selalu berkomitmen dan berpihak pada rakyat.

“Kemudian loyal dan bekerja keras untuk membesarkan partai NasDem demi memperjuangkan kepentingan rakyat. Semangat restorasi harus melekat dalam diri setiap kader,” tegas dia.

Meski baru sekali bertemu langsung dengan Surya paloh, menurut suami artis Bella Shofie ini, Ketua Umum NasDem itu merupakan figur yang dinamis, punya power kuat dan kharismatik.

“Bapak buat kami. Beliau sangat menghargai kerja keras kadernya serta memberikan support dan semangat untuk kami. Teladan bagi kami untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. Kami bersyukur memiliki pimpinan punya visi misi serta komitmen besar untuk membangun bangsa ini,” jelas dia.