Polisi Minta Korban Lapor untuk Mengusut Kasus Begal Payudara di Taman Sempur Bogor

Inionline.id – Polisi masih menyelidiki kasus siswi SMA menjadi korban begal payudara di Taman Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar). Polisi menyarankan korban melapor.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus begal payudara yang dialami wanita berseragam SMA di Taman Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar).

“Belum ada laporan. Sampai saat ini kami masih penyelidikan terhadap pelaku dan korban. Kami sudah cek di beberapa polsek juga belum ada laporan,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto saat dimintai konfirmasi, Jumat (25/3/2022).

“Ya (disarankan agar melapor),” tambahnya.

Dhoni menyebut saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan menggali keterangan di lokasi kejadian. Barang bukti kasus tersebut juga terus dikumpulkan.

“Tapi kami sudah melakukan penyelidikan terkait pelaku. Kami saat ini baru mengumpulkan BB (barang bukti) dan beberapa petunjuk di seputaran TKP (tempat kejadian perkara),” kata Dhoni.

Viral Begal Payudara di Taman Sempur
Diberitakan sebelumnya, seorang siswi SMA menjadi korban begal payudara saat melintas di Taman Sempur, Kota Bogor. Pelaku diduga adalah laki-laki yang menggunakan motor jenis matik.

Petugas parkir di Taman Sempur bernama Asep mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB pada Rabu (23/3). Saat itu korban tengah melintas di Taman Sempur. Di lokasi kejadian, korban yang mengendarai motor berpapasan dengan pemotor pria dan langsung menyentuh payudaranya.

“Jadi pas lewat sana (menunjuk lokasi kejadian), korban papasan sama pelaku, pelaku naik motor matik, terus itu pelaku langsung pegang itu, payudara korban,” kata Asep saat ditemui di Taman Sempur, Kota Bogor.

“Korban bawa motor juga kayaknya mau pulang ke rumahnya, tapi saya nggak kenal dia siapa. Pelaku juga bawa motor, sendirian,” tambahnya.