PKS Kabupaten Bogor Mulai Survei Popularitas Tokoh

Politik157 views

Cibinong, Inionline.id – Setelah menggelar apel siaga 435 pengurus ranting se-Kabupaten Bogor, Sabtu, 26 Maret 2022; hari ini DPD PKS Kabupaten Bogor melangsungkan rapat kerja daerah (Rakerda) untuk memantapkan langkah pelayanan kepada masyarakat dan pemenangan. Bertempat di Aula III Gedung DPD PKS Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong.

Dalam kesempatan tersebut hadir, Ketua DPD PKS Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza, M.Si., para anggota dewan provinsi dan kabupaten dari fraksi PKS, para ketua bidang dan ketua DPC yang mengikuti melalui daring.

“Kelengkapan struktur partai terus kita penuhi hingga tingkat RT, sehingga pelayanan dan pengenalan PKS bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat. Bahkan bakti sosial yang diselenggarakan secara berkelanjutan dilaksanakan oleh penanggung jawab RT,” jelas Dedi saat memberikan sambutan.

Pihaknya juga melakukan survei mengenai pengenalan dan keterpilihan PKS jika pemilu dilaksanakan saat ini; hasilnya menunjukkan peningkatan elektabilitas PKS. Segmen pemilih yang beragam dan langkah strategis yang tepat untuk menggaet pemilih pemula. Dengan bahan survei tersebut meyakinkan pengurus untuk kembali melakukan langkah-langkah konkrit berupa memberikan pelayanan dan mengenalkan lambang baru serta tokoh-tokoh PKS kepada masyarakat.

“Program menyapa warga dengan bakti sosial, melakukan silaturahim kepada masyarakat, dan advokasi permasalahan warga seperti kesehatan, lingkungan serta pendidikan. Program nyata tersebut terbukti menjadi harapan warga terhadap kiprah PKS di Kabupaten Bogor,” lanjut Dedi menguraikan.

Dedi mengutarakan bahwa PKS menargetkan menang dalam pileg, pilkada dan pilpres di Kabupaten Bogor. Target ini sesuai harapan masyarakat yang diketahui dari penyampaian langsung kepada dirinya setiap berjumpa dengan tokoh masyarakat.

“Kita akan mengirimkan dua wakil kita ke Senayan, empat ke Jawa Barat dan sembilan belas ke Tegar Beriman. Ini mewujudkan harapan masyarakat yang menginginkan PKS tampil memimpin Kabupaten Bogor” tandas pria penyuka durian ini.

Program pemenangan sudah disiapkan untuk menyambut kemenangan pemilu tahun 2024. Dari kesiapan struktur, personal maupun strategi telah ditetapkan. Dedi yakin PKS akan tampil memberikan performa terbaiknya.

“Dengan doa dan dukungan seluruh warga Kabupaten Bogor, kemenangan akan bisa diraih. Tentu saja, semuanya dengan memohon pertolongan kepada Allah SWT dalam kerja setiap pengurus dan anggotanya,” pungkas Dedi.