Dokter Hardiono Minta Doa Masyarakat Kota Depok Agar Nasdem Menang Pemilu 2024

Politik357 views

Depok, Inionline.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Depok dr. Hardiono dengan tegas menyatakan siap menang pada Pemilu serentak 2024 yang akan datang.

Hal ini ditegaskannya dengan pengibaran ratusan bendera Partai Nasdem sebagai simbol siap perang dan siap menang di Kota Depok.

“Targetnya harus satu fraksi untuk DPRD Kota Depok, maka dari itu kita berbenah merapikan struktur mesin partai yang mogok, rusak dan sebagainya, itu yang kita jalani sekarang, jika semuanya sudah bagus mesinnya sudah bagus, siapa saja yang ingin naik disitu enak, jadi saat ini targetnya seperti memperbaiki mesin partai,” ujar dr. Hardiono di Kantor DPD Nasdem, Perumahan Grand Depok City, Kota Depok, Senin (21/02/2022).

Saat ini dirinya pun tidak akan mengkritisi dahulu terhadap Pemerintah Kota Depok, dirinya menegaskan hanya ingin fokus kepada perapihan dan penguatan internal Partai Nasdem Kota Depok.

“Untuk mengkritisi Pemerintah Kota itu ada saatnya nanti jika kita melakukan hal-hal seperti itu, sekarang kita mesin partai terlebih dahulu, mesin-mesin kita harus diperbaiki dahulu agar nanti yang naik enak,” tukas dr. Hardiono.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok ini pun menambahkan bahwa 100 persen Nasdem Kota Depok akan menerapkan politik tanpa mahar bagi seluruh masyarakat Kota Depok.

“Kita saat ini politik tanpa mahar jika ingin bergabung disini silahkan dan akan terbuka, yang penting mempunyai kemauan, kemudian mempunyai tekad dan rasa ingin mengubah sesuatu dan juga mempunyai idelisme, jika hanya sekedar mendompleng pasti sulit,” pungkas dr. Hardiono.