Wakil Ketua DPRD Jabar Tes Pengetahuan Kebangsaan Masyarakat Lewat Sosialisasi 4 Pilar

Politik157 views

Bogor, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Jawa barat H. Achamd Ru’yat menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Resto Iga Bakar Lombok, jalan alternatif Sentul, Desa Cijujung, Kabupaten Bogor, Selasa (14/12/2021).

Dalam gelaran tersebut, hadir puluhan masyarakat dari unsur pengurus DPC PKS daerah pemilihan (dapil) 1 Kabupaten Bogor meliputi Kecamatan Babakan Madang, Cibinong, Citeureup, Klapanunggal, Sukaraja, serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor H. Agus Salim bersama anggota DPRD kabupaten Bogor Teguh Widodo.

Sambutan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor H. Agus Salim saat sosialisasi 4 pilar H. Achmad Ru’yat, Selasa (14/12/2021).

Sosialisasi 4 pilar tersebut dibuat semarak oleh Achmad Ru’yat karena dirinya langsung melakukan tes kepada masyarakat untuk membacakan Pancasila, Pembukaan UUD 1945, Teks proklamasi, serta terkait visi misi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sambutan anggota DPRD Kabupaten Bogor Teguh Widodo dalam acara Sosialisasi 4 Pilar H. Achmad Ru’yat, Selasa (14/12/2021).

Selain itu Ru’yat pun memberikan sesi tanya jawab terkait sosialisasi 4 pilar kebangsaan dan berharap agar masyarakat mampu meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap semangat kebangsaan.

“Harapan saya adanya suatu komitmen, kesadaran bersama, semangat NKRI, semangat kebhinekaan dan bagaimana kita dalam berbangsa dan bernegara mengikuti konsensus nasional Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara, dan kita taat dengan konstitusi UUD 1945 didalam pergaulan berbangsa dan bernegara insyaAllah dengan demikian Indonesia akan kuat,” pungkas Achmad Ru’yat.