Kemeja Motif Gorengan Lengkap dengan Cabai Rawit

Inionline.id – Penampilan dan gaya busana menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Biasanya orang akan membeli pakaian sesuai dengan selera dan juga kebutuhan.

Di pasaran pun, model pakaian kian menarik dan unik. Bahkan, sejumlah pakaian memiliki desain yang out of the box atau di luar dugaan.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun Twitter @Afat3K. Dalam unggahan itu, tampak tangkapan layar dari sebuh produk yang dijual di e-commerce.

Produk tersebut merupakan kemeja dengan gambar yang unik. Siapa sangka, kemeja berbahan satin itu dicetak dengan gambar gorengan.

Kemeja tersebut berwarna kuning kecokelatan khas seperti gorengan yang dijual pada umumnya. Terdapat gambar tahu goreng bakwan, aneka gorengan lainnya, dan juga cabai rawit sebagai pelengkap.

Kemeja gorengan (Twitter @Afat3K)
Kemeja gorengan (Twitter @Afat3K)

Tak hanya gorengan, rupanya kemeja ini juga memiliki beragam varian motif yang tak kalah unik. Ada juga kemeja dengan motif kol, cabai, hingga terong.

Selain itu, kemeja yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp199 ribu ini juga memiliki ukuran yang sangat lengkap. Kemeja unik ini memiliki ukuran mulai dari XS yang terkecil hingga 5XL.

Judul dari produk yang dijual itu juga cukup membuat banyak orang penasaran karena kalimatnya tidak selesai. “Kemeja gorengan, cabe, kol, yang paling Indonesia banget! Bahan satin, cocok buat,” tulis penjual pada judul produk.

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Deskripsinya nanggung wkwk cocok buat apa coba kemeja gorengan?” Komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Beli ini terus dipakai pas bulan puasa buat manas-manasin wkwkwkwk,” ujar warganet ini.

“Ide outfit buat danusan di kampus kalau nggak mau ngoceh pas jualan,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (23/11/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 5 ribu akun di Twitter.