Dibawah Nahkoda Iwan Suryawan Shorinji Kempo Kota Bogor Toreh Prestasi di Pon XX Papua

Olahraga157 views

Bogor, Inionline.id – Sejumlah atlet Kota Bogor yang berprestasi diberikan hadiah oleh Pemerintah Kota Bogor di Balaikota Bogor, Jalan Ir. Haji Djuanda, Kota Bogor, Sabtu (13/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Shorinji Kempo Kota Bogor Iwan Suryawan pun turut hadir dan mendampingi para anak didiknya untuk menerima penghargaan langsung dari Walikota Bogor Bima Arya.

“Alhamdulillah dapat satu emas, satu perak dan mudah-mudahan ini bekal untuk PON yang akan datang dan tentu saja kita senantiasa meningkatkan lagi potensi atletnya dan kita akan bersiap masuk kualifikasi Porda besok 19 sampai dengan 21 November ini,” ungkap Iwan.

Anggota DPRD Jawa barat ini juga menyatakan bahwa target Shorinji Kempo Kota Bogor pada PON 2024 nanti didasari oleh raihan prestasi di Porda 2022.

“Persiapan kami tentu saja berjenjang dari mulai penguatan tekhnik, internal organisasi pun demikian, supporting sistem di sarana dan prasarana,” tukas Iwan.

Hasil dari beberapa hal tersebut menurut Iwan akam dilihat hasilnya pada kualifikasi Porda November ini.

“Kita akan pantau terus perkembangan para atlet Kempo Kota Bogor hingga bisa masuk ke PON yang akan datang dalam kondisi siap menambah medali emas untuk Jawa barat,” pungkas Iwan.