Wakil Ketua DPRD Jabar Minta Semua Pihak Awasi Pembangunan RSUD Bogor Utara

Antar Daerah057 views

Bogor, Inionline.id – Saat konfrensi pers penyerahan bantuan alat kesehatan bagi RSUD Kota Bogor dari Pemerintah Provinsi Jawa barat, Wakil Ketua DPRD Jawa barat Achmad Ru’yat sempat menyinggung terkait pembangunan RSUD Bogor utara, Desa Cogreg, Kabupaten Bogor.

Dalam pernyataannya mantan Wakil Walikota Bogor ini mengajak seluruh pihak untuk mengawasi pembangunan RSUD Bogor utara agar berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Kami juga sekarang sedang mendorong pembangunan rumah sakit di Kabupaten Bogor wilayah utara, karena di sana belum ada RSUD, jadi rumah sakit di daerah Cogreg, Kecamatan Parung, sekarang sedang dibangun jadi mohon kepada semua pihak untuk terus mensupport, mengawasi agar pelaksanaan pembangunan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tutur Ru’yat.

Menurutnya untuk peningkatan pelayanan yang lebih lagi, DPRD Jawa barat telah berkomitmen untuk senantiasa membantu secara berkelanjutan.

“Karena sekarang sedang pandemi, anggaran di refocusing, tapi untuk kesehatan akan selalu menjadi prioritas dan ini kami koordinasikan terus dengan pak Gubernur melalui Dinas Kesehatan dan alhamdulillah semua dapat ditingkatkan,” pungkas Ru’yat.