Dapat Tausyiah Politik Dari Zulkifli Hasan, Dewan Jabar Supono Komit Tingkatkan Kerjanya Untuk Masyarakat

Politik157 views

Bogor, Inionline.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menggelar silahturahmi temu kader di Hotel 101, Jalan Surya Kencana, Kota Bogor, Sabtu (13/11/2021).

Dalam wejangannya, Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan mengajak para kader PAN Kota dan Kabupaten Bogor untuk mengenalkan PAN kepada masyarakat seperti apa kinerja dan pandangan politik partai tersebut.

“Kita sudah terang on the track, seluruh pengurus kompak setiap minggu berkoordinasi punya tugas masing-masing, kita punya tekad yang sama bahwa di tahun 2024 perolehan suara kita jauh lebih besar dari sekarang ini,” ujar Zulhas.

Dirinya pun mengklaim bahwa PAN merupakan partai yang sangat demokratis dan partainya selalu berjuang untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Nanti kita akan berikan upgradeing pengurus oleh karena itu pengurus DPD kabupaten dan kota ikut, karena pengurus DPD kabupaten dan kota harus menjadi caleg ke DPR,” pungkas Zulhas.

Menyambut kedatangan Zulhas, anggota DPRD Jawa barat fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) H. Supono menyatakan rasa syukurnya karena tausyiah politik Zulhas langsung mencharge semangat kerja H. Supono untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat khususnya di daerah pemilihannya Kabupaten Bogor.

“Pertama saya mengucapkan selamat dan sukses atas kehadiran Ketua Umum PAN di Kota dan Kabupaten Bogor dalam rangka mensemangati kader. Harapannya dengan di chargenya militansi dan semangat dari kader PAN ini kinerjanya semakin meningkat dan pada saatnya elektabilitas PAN dan para calegnya akan meningkat juga,” kata H. Supono.

Politisi daerah pemilihan Kabupaten Bogor ini pun menyatakan siapapun yang ikut kontestasi pemilihan Bupati Bogor pada 2024 nanti juga harus didukung oleh Ketua Umum PAN untuk maju sebagai eksekutif dan dipastikan seluruh kader PAN di Kabupaten Bogor akan ikut arahan Ketua Umum.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Jendral PAN Edi Suparno dan Walikota Bogor Bima Arya.