Iniesta Yakin Barcelona Akan Kalahkan Real Madrid di El Clasico

Inionline.id – Andres Iniesta menilai Barcelona punya modal untuk menang. eks gelandang Barcelona ini yakin mantan timnya itu akan memenangi El Clasico akhir pekan ini.

Laju Barcelona di Liga Spanyol musim ini tak selalu mulus. Sebelum jeda internasional lalu, pasukan Ronald Koeman itu mencatat dua hasil imbang dan satu kali kalah dalam empat laga.

Barcelona kemudian kembali ke jalur kemenangan usai jeda internasional. Blaugrana mengalahkan Valencia dengan skor 3-1 di Camp Nou pada akhir pekan kemarin.

Kemenangan itu membuat Barcelona kini tinggal berjarak dua angka dari Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Memphis Depay dkk ada di peringkat ketujuh klasemen Liga Spanyol dengan 15 poin dari delapan laga.

Barcelona selanjutnya sudah ditunggu laga El Clasico. Duel Barcelona vs Real Madrid akan digelar di Camp Nou, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Andres Iniesta yakin Barcelona akan mengalahkan Real Madrid di El Clasico akhir pekan ini. Gelandang yang kini membela Vissel Kobe itu menyebut skuad Barcelona mampu memenangi El Clasico dan juara LaLiga.

“Saya kira fans Barca selalu optimistis, apalagi untuk El Clasico,” ujar Iniesta kepada ESPN.

“Mereka bakal tidak sabar menantikan pertandingan, tim mereka bermain baik dan menang.”

“Barca punya tim untuk memenangi El Clasico dan LaLiga. Saya harap mereka main bagus dan dapat tiga poin,” kata Iniesta.