Polisi Mengusut Mayat Diduga Terapis Bekam di Tol Jatikarya

Inionline.id – Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang perempuan berinisial RSJ (33) yang mayatnya ditemukan di Tol Jatikarya, beberapa hari lalu.

Jasad korban diketahui ditemukan dalam posisi setengah terkubur di sebuah lahan kosong di bawah kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi pada Jumat (6/8).

“Iya benar penemuan jasad, diduga dibunuh,” kata Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga saat dikonfirmasi, Senin (9/8).

Saat ditemukan, kata Dirga, pihaknya menemukan sejumlah luka pada jasad korban di bagian kepala dan wajah. Diduga, luka itu diakibatkan oleh benda tumpul.

Dari hasil pemeriksaan saksi, korban diduga berprofesi sebagai terapis bekam panggilan ini meminta izin kepada kedua orang tuanya untuk bekerja pada Rabu (4/8) sekitar pukul 09.00 WIB.

Masih dari keterangan saksi, juga sempat terdengar teriakan minta tolong dari sekitar lokasi penemuan jasad korban pada malam harinya.

“Hari Rabu malam ada keterangan dari saksi di sekitar TKP, warga menyampaikan kepada security perumahaan sekitar TKP bahwasanya ada teriakan minta tolong itu hari Rabu malam pukul 11 malam,” tutur Dirga.

Saat itu, langsung dilakukan pengecekan di lokasi, tapi tak ditemukan apapun. Hingga akhirnya pada Jumat (6/8), warga di sekitar lokasi menemukan jasad korban.

Dirga menuturkan pihaknya masih terus menyelidiki kasus ini dan mengumpulkan keterangan saksi serta barang bukti.

“Tiga orang (saksi sudah dimintai keterangan),” ucap Dirga.