IWAN SURYAWAN: MENANGKAN DAKWAH KOTA BOGOR DENGAN AKHLAK

Politik157 views

Inionline.id – Akhir Mei 2021 menjadi momen sakral bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat. Belasan Kota dan Kabupaten di Jawa Barat mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) secara bersamaan. H. Iwan Suryawan, S.Sos selaku Bendahara Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPW) PKS Jawa Barat yang juga merupakan Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat hadiri dan secara resmi membuka Rakerda PKS di kota Bogor.

Dalam sambutannya H. Iwan Suryawan mengingatkan kepada seluruh struktur dan kader PKS Kota Bogor untuk terus menjaga akhlak. “Menangkan Dakwah di Kota Bogor dengan akhlak. Kerja-kerja kita bukan untuk mengejar simpati manusia. Semakin baik kita di mata Allah SWT, kemenangan dakwah akan semakin dekat. Penting bagi kita untuk terus memastikan bahwa kita adalah pemburu ridha Allah SWT” pesan Iwan.

Iwan juga berharap tempaan selama tiga puluh hari di Ramadhan kemarin selalu membekas di hati para kader PKS. “ Semoga kepekaan yang kita latih selama bulan Ramadhan bisa terus terjaga untuk sebelas bulan kedepan. Kepekaan ini yang bisa membantu kita untuk terus semangat membela dan melayani rakyat” lanjut Iwan.