LG UV Sanitization Case, Melawan Partikel Jahat dan Menjaga Kebersihan Segala Perangkat

Iptek057 views

Inionline.id – LG Electronics Indonesia resmi memasarkan LG UV Sanitization Case. Dengan penyinaran UV-Nano, wadah yang juga sebagai pelengkap penyimpanan LG PuriCare Wearable Air Purifier ini hadir dengan manfaat untuk membersihkan berbagai partikel merugikan kesehatan, yang mungkin menempel pada berbagai perangkat yang digunakan sehari-hari.

Menariknya, perangkat ini juga didesain dengan fungsi pengisian daya dan kemudahan memonitor penggunaannya.

“UV Sanitization Case dibuat menjadi pelengkap penting bagi performa LG PuriCare Wearable Air Purifier untuk memberikan aliran udara bersih dan segar bagi pemiliknya,” ujar Satrio Mulyo, Head of Air Solution Product Marketing LG, dalam rilisnya, kemarin.

Menurutnya, perangkat ini juga dapat bermanfaat untuk mengeliminasi kemungkinan partikel merugikan kesehatan pada beberapa benda penting, yang sering digunakan, tapi luput dari perhatian pemiliknya.

Bergaya minimalis berbentuk oval dan warna putih, LG UV Sanitization Case mampu melawan kemungkinan berbagai partikel merugikan kesehatan ini. Menempatkan LG PuriCare Wearable Air Purifier pada ruang di dalam LG UV Sanitization Case akan mengaktifkan proses sanitasi dengan penyinaran sinar UV-Nano.

Pengujian internal LG menyebutkan diperlukan waktu 30 menit untuk proses sanitasi ini dengan efektivitas 99,99 persen. Melengkapi fungsi utama sebagai pembersihan dan pengisian daya, perangkat ini juga memberi kemudahan dalam memonitor penggunaan LG Puri Care Wearable Air Purifier.

Melalui unduhan aplikasi mobile LG ThinQ, pengguna dapat memonitor sejarah penggunaan, pengisian daya, dan emantau proses sanitasi dengan penyinaran UV-C. Sebagai tambahan, pengguna juga dapat memasukkan data terkait dengan filter LG PuriCare Wearable Air Purifier sehingga aplikasi LG ThinQ akan memberi pengingat pada waktu penggantiannya.

“Keseluruhan manfaat didalam inilah yang membuat LG UV Sanitization Case tak hanya hadir sebagai pelengkap dari LG PuriCare Wearable Air Purifier, tapi juga menjadi perangkat penting dalam upaya memberi perlindungan kebersihan lebih baik bagi penggunanya,” ujar Han Changmin, Air Solutions Product Director.