Berlaga di Bandung, Putri Jakarta Pertamina Energi Tak Terbendung

Sabtu, Inionline.id – Tim Voli Putri Jakarta Pertamina Energi kembali tercatat sebagai tim yang tak terkalahkan dalam putaran klasemen kedua Proliga 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Pada laga Sabtu sore di GOR C-Tra Arena, tim Putri Jakarta Pertamina Energi bermain solid menaklukkan tim lawan yakni Jakarta PGN Popsivo Polwan dalam 3 set pertandingan. Pada set pertama, Putri Jakarta Pertamina Energi menang dengan skor 25-22, kemudian di set kedua 25-20, dan menutup permainan set ketiga dengan skor 25-18.

Dengan kemenangan ini tim Putri Jakarta Pertamina Energi semakin tak terbendung, dan bercokol di posisi pertama.

Manager Tim Putri Jakarta Pertamina Energi
Widi Triyoso berharap, tim asuhannya akan terus melaju di klasemen kedua yang akan dilanjutkan satu putaran di Yogyakarta, Jawa Tengah pada minggu depan.

“Target putaran pertama dan kedua akan kami ambil semua, meski posisi kami sudah aman. Tapi anak-anak tetap semangat dapat juara,” jelas Widi.

Sementara itu, salah satu pemain Agustin Wulandhari mengatakan banyak catatan dari tim yang perlu diperbaiki untuk maju di pertandingan selanjutnya.

“Belajar dari pertandingan tadi masih banyak yang harus diperbaiki, harus lebih konsentrasi, mengurangi kesalahan agar semakin lancar saat maju 4 besar nanti,” ujar pemain putri bernomor punggung 10 itu.

Klasemen kedua Proliga 2020 di Bandung berlangsung selama tiga hari mulai 6 hingga 8 Maret. Sembilan pertandingan berlangsung di GOR C-Tra Arena, dimana lokasi tersebut merupakan homebase dari Bandung BJB Tandamata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *