Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Sebut Awak Media Sebagai Pahlawan Demokrasi

Politik057 views

Subang, Inionline.Id – DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar media gathering di Hotel Sari Ater, Subang, Jawa Barat pada senin (29/10). Acara tersebut selain dihadiri jajaran pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Acara tahunan yang rutin digelar oleh Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat ini merupakan program bagian humas dan protokoler dimana tujuan utamanya adalah untuk mensinergikan DPRD Provinsi Jawa Barat dengan insan pers.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Ru’yat menyebutkan bahwa awak media sebagai pahlawan demokrasi, Dirinya meyakini bahwa dengan membangun sinergitas tugas dewan dengan para insan media sebagai pilar demokrasi dalam membangun jawa barat yang lebih baik akan membuat aksklerasinya lebih cepat.

“Kami berharap teman-teman media berperan mensosialisasikan kebijakan dewan dan pemprov Jawa Barat secara objective dan proposional serta senantiasa bersama-sama dewan menyuarakan aspirasi rakyat agar dapat ditindaklanjuti eksekusinya oleh gubernur Jawa Barat,” tutup Ru’yat. (JC) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *