Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Dukung Penuh Atlet Muda Gema Skip FC Kota Bogor

Bogor, Inionline.id – Sebuah tim sepakbola tentu membutuhkan dukungan dari berbagai elemen untuk bisa berkembang, hal inilah yang dilakukan oleh Iwan Suryawan selaku anggota komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat. Berlokasi di Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, sebanyak 10 orang perwakilan pengurus Gema Skip FC menggelar forum diskusi dengan Iwan Suryawan pada Sabtu (19/10).

Heri Kuswanto selaku juru bicara Gema Skip FC menyatakan bahwa tim sepakbola ini dimulai dari usia 12 tahun tapi untuk lebih fokusnya ada pada usia dewasa hingga All Star. “Tim ini dibuka untuk orang-orang dari beberapa daerah seperti Pondok Rumput, Kebon Pedes, dan sambil tim ini mencari bibit-bibit muda untuk dipromosikan,” ujar Heri.

Kendala yang di hadapi oleh Gema Skip ini terdapat pada kaos tim yang sudah berusia 9 tahun hingga sudah dianggap tidak layak pakai. “Maka dari itu kami minta bantuan pak Iwan melalui bu Neneng agar ada peremajaan kaos tim,” kata Heri.

Selain itu Heri berharap selain bantuan Iwan Suryawan suatu waktu politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut bisa ikut berlatih bersama Gema Skip sehingga Iwan akan mengetahui bagaimana potensi dan bakat-bakat yang ada di tim tersebut.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Iwan Suryawan menyatakan siap untuk segera membantu Gema Skip dalam urusan sarana kebutuhan tim, hanya saja Iwan berpesan agar tetap mengedepankan pembinaan pemain dari usia dini. “Yang penting komunikasi kami harus tetap berjalan dan pembinaan berjenjang dari usia muda itu yang penting, kalau timnya sudah berprestasi saya jamin sponsor akan datang dengan sendirinya,” pungkas Iwan. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *