Realme Optimis Terhadap Penjualan Realme 5 Series

Iptek157 views

Inionline.id – Realme baru saja merilis 2 smartphone teranyarnya, Realme 5 dan 5 pro. Kini, smartphone tersebut digadang-gadang menjadi yang paling laku dalam segmennya.

“Yang pasti kita cukup optimis dengan penjualan Realme 5 dan Realme 5 Pro ini. Kita yakini bisa memenuhi segmennya dan masing-masing segmen karena Realme 5 kan ada di Rp2 jutaan dan Realme 5 Pro itu ada di Rp3 jutaan,” ujar Krisva Agnieszca selaku PR Manager Realme.

Lebih lanjut, Agnes juga mengatakan pihaknya sudah melakukan sejumlah persiapan terkait hal itu.

Terkait market share Realme 5 Series itu sendiri, pihak Realme lebih mengikuti dari penerusnya, Realme 3 dan 3 Pro.

Sebagai smartphone Quad Camera pertama milik Realme, Realme 5 dan Realme 5 Pro banyak diminati sejumlah Realme fans di Tanah Air.

Realme 5 Pro didukung dengan Quad Camera, yakni Ultra Wide-Angle 119° 8MP,  kamera utama sebesar 48MP Sony IMX586, lensa potrait 2MP dan lensa ultra macro 2MP d Kamera selfie Realme 5 Pro mengusung AI Camera sebesar 16MP Sony IMX471.

Sebagai versi yang lebih tinggi, Realme 5 Pro ditenagai chipset Snapdragon 712 AIE. Chipset ini merupakan peningkatan dibandingkan Snapdragon 710 yang bersemayam di produk sebelumnya, Realme X.

Realme 5 Pro juga menawarkan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 dengan kapasitas baterai 4035mAh.

Produk satunya lagi, Realme 5, mengusung ‘Big battery’ dengan kapasitas sebesar 5000mAh. Perangkat dilengkapi dengan chipset Snapdragon 665 yang berbeda sedikit dengan Realme 5 Pro.

Selain itu, Realme 5 juga mengusung Quad Camera dengan kamera utama 12MP, lensa Ultra Wide-Angle 119° 8MP, lenda potrait 2MP dan terakhir lensa Ultra Macro 2MP. Di bagian depan, Realme mengusung AI Selfie Camera 13MP di dalam notch berbentuk waterdrop.

Bagi Anda yang tertarik memboyongnya, Realme 5 Series tersedia secara offline mulai 21 September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *