Berbagi Kebahagian Ramadan bersama Anak Yatim

Inionline.id – Di bulan suci Ramadan, Taman Budaya melaksanakan acara buka bersama yang diperuntuk kan bagi anak-anak yang membutuhkan. Taman Budaya menggelar kegiatan yang bertajuk “Iftar Taman Budaya bersama Anak Yatim”.

Aida Ristany selaku Head of Sales and Marketing Taman Budaya menuturkan “Di Tahun ini, Taman Budaya menyelenggarakan kegiatan buka bersama sebagai wadah silahturahmi untuk para partner seperti EO, Travel Agent, dan Tenant yang tergabung disini. Selain itu, kami juga menyebarkan kebaikan kepada anak-anak panti asuhan dengan mengundang salah satu Yayasan yang berlokasi di sekitar Bogor.”

Kesempatan ini tidak hanya menjadi moment silaturahmi dan kebersamaan, tetapi juga untuk kembali mengenalkan berbagai program berkualitas yang dimiliki Taman Budaya. Taman Budaya
memiliki komitmen dalam menghadirkan services excellence kepada setiap klien.

Aida Ristany menambahkan “Peserta buka bersama yang datang bukan hanya partner yang pernah bekerjasama, beberapa juga klien baru, maka kami mengenalkan berbagai paket program yang akan dihadirkan di masa mendatang.” Pada Iftar Taman Budaya mengundang salah satu Yayasan, salah satunya adalah Yayasan Cahaya Madani.

Ibu Dewi Sekar Sari Selaku Div. Sosial Yayasan Cahaya Madani menyambut baik kegiatan positif ini, “Kami sangat senang dan apresiasi mendalam untuk Taman Budaya, Anak-anak sangat senang bermain bersama, juga ketika hendak pulang bernyanyi bergembira karena hiburannya dan sambutan kakak semua disini.”

Dalam kegiatan “Iftar Taman Budaya bersama Anak Yatim” rangkaian acara berlangsung dari siang hari sampai waktu berbuka puasa, dimulai dengan Fun Games bersama para peserta dan anak yatim, Penampilan Marawis, Santunan kepada adik-adik Yayasan, Tausyiah, kemudian ditutup dengan
kegiatan Buka Bersama.

“Besar harapan kami, kegiatan positif ini dapat terselenggara rutin tidak hanya di bulan Ramadan, kami ingin menyebarkan lebih banyak kebaikan kepada masyarakat di kesempatan-kesempatan berikutnya”, pungkas Aida.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *