Tomkur Tekankan Warga Hambalang, Bijak Gunakan Media Sosial

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Tommy kurniawan (Tomkur) hadir dalam acara pawai seribu obor yang digelar Desa Hambalang Kecamatan Citeureup. Tommy Kurniawan selain artis ia juga saat ini terpilih sebagai anggota DPR RI untuk pemilihan Jabar V kabupaten dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada pemilu serentak yang digelar beberpa waktu yang lalu.

Tomkur saat bertemu warga Desa Hambalang lebih menekankan dan mengingatkan untuk bijak dalam penggunaan media sosial,karena saat ini banyaknya berurusan dengan Hukum akibat salah dalam menggunakan Medsos.

” Hati hati jangan asal sebar berita hoax,gunakan media sosial dengan bijak”jelasnya

Sementara saat disinggung terkait dengan warga kabupaten Bogor yang telah membawa dirinya menuju senayan ia sangat berterimakasih.

” Saya sangat berterima kasih kepada warga kabupaten Bogor yang telah percaya dan yakin memilih saya untuk mengemban tugas,doakan amanah ya.jelasnya (26/5/19)

Saat disinggung Terkait dengan olahraga dikabupaten Bogor yang selama ini dinilai kurang berpretasi dirinya akan segera berkoordinasi dengan bupati Bogor.

” Saya akan bertemu Bupati Bogor untuk membicarakan kedepanya,terkait olahraga.

Nantinya kan pasti ada pemetaan makanya kita akan dahulukan mana yang terpenting.Intinya kita akan majukan olahraga kabupaten Bogor.pungkasnya (tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *