MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Berbagi Kebaikan Bersama Anak Yatim

Headline, Politik157 views

Inionline.id – Dibulan yang penuh Keberkahan bagi Umat Muslim,Yaitu bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah- 2019 Masehi, jajaran Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor berikan santunan kepada puluhan anak yatim dan1 berbagi takjil di depan gedung Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesian (KNPI), Sabtu (25/5/19).

Ketua PP Kabupaten Bogor M.Yunus mengatakan, dirinya merasa bahagia sebabnya disetiap bulan puasa dapat berbagi rezeki dengan anak yatim dari warga sekitar.Kami berharap
mudah-mudah kegiatan ini tidak hanya pada Ramadhan saja tetapi acara ini dapat terlaksana oleh anggotanya, melainkan setiap harinya bisa menyaingi anak yatim.

“Semuanya bertujuan untuk mendapatkan keridhoannya,” ujarnya di lokasi.

Ditempat yang sama Komandan Inti (Dankoti) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Daulat S Harahap mengatakan, giat yang dilakukan oleh pihaknya dengan diikuti ratusan anggota PP MPC gabungan dari Kecamatan Gunungputri, Cariu, Cileungsi, Sukamakmur, Sukaraja, Klapanunggal, Bojonggede, Tajur, Gunung Sindur, Ciampea, Cibinong dan Tamansari.

Dimana masih ia mengatakan, para anggota PP bisa saling berbagi kebaikan dengan 60an anak yatim. Sekaligus memberikan makanan kepada warga yang sedang melintas di Jalan Raya Tagar Beriman.

“Kami berharap dukungan dan doa, supaya dapat terus melakukan kegiatan yang baik ini di tahun yang akan datang,” tambahnya (tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *