Rehatkan Diri dengan Staycation Istimewa di Hotel Santika Premiere Bintaro Selama Period Long Weekend Mei 2024

Bintaro, Inionline.id – Manfaatkan libur panjang di Bulan Mei kali ini dengan menikmati promo khusus MAYmorable Staycation Hotel Santika Premiere Bintaro untuk merayakan momen spesial bersama keluarga dan orang terkasih di tengah kenyamanan dan kemewahan Hotel Santika Premiere Bintaro.

Periode promo Staycation/Long Weekend ini berlangsung dari 9 Mei – 12 Mei 2024 dan 23 Mei – 26 Mei 2024. Ini adalah kesempatan sempurna bagi Anda moment untuk merilekskan diri dari kepenatan sehari-hari dan menikmati istirahat pada long weekend dengan harga terjangkau dan menarik.

Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan paket menginap spesial mulai dari Rp 1.800.000/nett/kamar untuk 3 hari 2 malam (Kamar Deluxe). Dalam paket ini, para tamu akan merasakan kenyamanan dengan fasilitas lengkap yang Hotel Santika Premiere Bintaro sediakan, termasuk akses ke kolam renang dan gym gratis, gratis welcome drink saat check-in , dan minuman spesial promo Bulan Mei, Creamy Cubed Watermelon untuk dua orang.

“Dapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan keramahan pelayanan khas Indonesia dan profesional dari tim Hotel Santika Premiere Bintaro, yang selalu siap memberikan yang terbaik untuk kenyamanan Anda. Nikmati long weekend anda dengan berbagai kegiatan menarik di sekitar area Bintaro, yang pasti akan membuat masa menginap anda juga menjadi lebih berkesan.” Tutup Savira, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.