Jadi Tiga Show 12-13 Juli, Fancon Doh Kyung-soo di Jakarta Ditambah

Inionline.id – Promotor resmi menambah satu pertunjukan lagi untuk fan concert solo Doh Kyung-soo di Indonesia. Hal itu menjadikan fancon Doh Kyung-soo berlangsung tiga kali, yakni 12 Juli pukul 19.00 WIB dan dua pertunjukan pada 13 Juli pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB.

Ketiga konser solo bertajuk 2024 Doh Kyung-soo Asia Fan Concert Tour in Jakarta itu akan diadakan di lokasi yang sama, yaitu The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

“Karena antusiasme yang luar biasa dari para penggemar Doh Kyung-soo, kami akan mengadakan pertunjukan terakhir 2024 Doh Kyung-soo Asia Fan Concert Toutzasz in Jakarta pada hari Sabtu, 13 Juli 2024 (19.00) di The Kasablanka Hall,” tulis promotor Mecimapro┬ámelalui media sosial, Selasa (14/5).

Fancon itu akhirnya digelar hingga tiga kali berkat antusiasme tinggi fan Doh Kyung-soo. Promotor semula mengumumkan konser personel EXO itu hanya diadakan sehari pada 12 Juli.

Acara tersebut kemudian ditambah sehari pada 13 Juli usai tiket ludes terjual dalam waktu singkat. Pengumuman itu dirilis promotor pada bulan lalu, tepatnya 19 April.

Hampir sebulan setelahnya, promotor kembali menambah jumlah fancon solo idol yang sebelumnya disapa D.O. itu sehingga menjadi tiga acara.

Namun, hingga kini belum ada informasi mengenai jadwal penjualan tiket untuk fancon ketiga Doh Kyung-soo mendatang.

Mecimapro sebelumnya mengumumkan daftar harga tiket fan concert Doh Kyung-soo. Tiket terbagi menjadi tiga kategori, yakni Yellow (Rp1,4 juta), Green (Rp2,2 juta), dan Blue (Rp3 juta).

Berdasarkan seating plan, semua kategori dibagi menjadi empat bagian dengan Blue paling depan dekat dengan panggung, diikuti Green, dan Yellow paling belakang.

Semua kategori merupakan numbered seating dan sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk biaya proses atau administrasi tiket.

Jakarta menjadi satu dari 11 kota di Asia yang dikunjungi Doh Kyung-soo. Fancon itu nantinya dimulai dari Seoul pada 8-9 Juni 2024.

Member EXO itu kemudian mengunjungi Taipei hingga Hong Kong pada 22 dan 29 Juni 2024. Fancon lantas berlanjut di Jakarta pada 12 Juli 2024.

Doh Kyung-soo juga akan mengadakan fancon di tiga kota Jepang, mulai dari Tokyo (18 Juli), Nagoya (19 Juli), hingga Osaka (21 Juli).

Pada Agustus hingga September 2024, giliran empat kota besar Asia Tenggara yang dikunjungi sang idol, yakni Bangkok (10 Agustus), Malaysia (17 Agustus), Manila (31 Agustus) dan Singapura (28 September).