Vokalis RADWIMPS Curhat Tiket Tidak Laku Jelang Konser di Jakarta

Inionline.id – Yojiro Noda, vokalis band RADWIMPS, mencurahkan hatinya soal tiket konser bandnya yang belum ludes terjual jelang pertunjukan di Jakarta Convention Center Exhibition Hall B pada 19 Mei mendatang.

Noda mengatakan penjualan tiket konser di Jakarta tidak laku, bahkan tidak mencapai sepertiga jumlah penonton dari konser mereka di basket Hall Senayan GBK pada 30 Juli tahun lalu.

“JAKARTA!! Baiklah, sebuah pengakuan. Meski di kota lain sudah sold out, tapi tiket di JAKARTA tidak laku (sama sekali…),” kata Yojiro Noda lewat cuitan di akun pribadi X (dulu Twitter) pada Sabtu (11/5).

“Bahkan, tidak sampai 1/3 dari kapasitas konser yang kami lakukan tahun lalu,” sambungnya dengan menyertakan emoji menangis.

Penjualan tiket konser untuk tur bertajuk The Way You Yawn, and the Outcry of Peace di Jakarta ini bahkan tidak seperti di negara-negara lainnya.

Hampir seluruh negara yang mereka sambangi terjual habis, seperti di Tokyo, Yokohama, Chengdu, Guangzhou, Manila, Hong Kong, Taipei, dan Seoul. Hanya Jakarta, Singapura, Bangkok, dan Kanazawa yang hingga saat ini belum dicap sold out.

RADWIMPS, lewat pengakuan Noda, mengaku tidak paham alasan di balik tiket konser di Jakarta yang tidak laku.

Meski demikian, Yojiro Noda bersama rekan bandnya di RADWIMPS berkomitmen untuk tetap memberikan penampilan yang dapat menghibur penggemarnya yang hadir malam hari itu.

Noda juga tidak lupa mengajak penggemarnya untuk mengajak teman-teman dan keluarga yang lain untuk membeli tiket konser RADWIMPS akhir pekan ini.

“Kami tidak tahu apa yang menyebabkan situasi ini tapi kami siap untuk bersenang-senang bersama kalian seperti di kota-kota lainnya, juga konsernya akan lebih meningkat dari tahun lalu,” ujar sang vokalis.

“Ajak teman-teman dan keluargamu. Saya berharap kalian ada di sana!! Love you,” pungkasnya.

RADWIMPS akan konser lagi di Indonesia yang menjadi bagian dari tur The Way You Yaw, and the Outcry of Peace. Konser itu pindah dari Beach City International Stadium ke Jakarta Convention Center Exhibition Hall B.

Berdasarkan informasi yang dibagikan PK Entertainment selaku promotor konser RADWIMPS di Jakarta, tiket terbagi menjadi dua kategori, yaitu Festival dan Tribune.

Tiket kategori Festival dijual seharga Rp1,5 juta dengan sistem free seating atau bebas memilih tempat duduk. Ada pula kategori Festival Upgrade Package yang bakal dikenakan biaya tambahan Rp500 ribu. Penonton yang membeli tiket ini bakal mendapatkan early entry line dan lane merchandise.

Sedangkan, tiket kategori Tribune dibanderol seharga Rp1.350.000 dengan sistem numbered seating atau ada penomoran kursi bagi penonton.

Informasi lebih lanjut soal konser RADWIMPS di Jakarta dapat mengakses situs promotor di sini.